Alat Pancing

  
 AlatPancing.org    Forum     Ngobrol Yuk!     Contact Us   
Situs informasi mengenai alat pancing.

AlatPancing.org

Berikan komentar di sebelah kanan.

mung lombok: umpan bawal....emang sangat bawellllll
mung lombok: adi...pakai udang idup coba aja
mung lombok: siapa ...yang pernah coba joran pen...????
dwis: gan saya pemancing pemula pengen beli rod dibawah 300rb, rod yang cocok untuk mancing di laut tipe apa ya gan, dan bsa beli rod itu di jakarta barat dimana ya gan .....
okta: agan numpang jual ah hinomia fuji 165 genetik ni,marid nya fuji rp.360rb,relix union jack 180 khusus galatama sampai 20kg 345rb
hendra harris: dimana bisa ngedapatin rod blank solid harga murah utk rod custom... yg harga di bawah 200-300rb.
joko sulasmoro: mau tny bos...mancing gabus biar kail gak nyangkut di rumputan
Tapa: make umpan apa yg pas untuk ikan lumajang
Harsono: Bos minta alamat toko distributor pancing di daerah karawang donk???
yuda holland: saya pemula pemancing, yang saya maksud untuk menannyakan alat pancing yang cocok bagi saya dan rill ny yang untuk di pakai dan kemudian harga alat tersebut terjangkau dengan saya tolong solusinya dan pendapatnya sebelumnya terima kasih
muhammad aulia: berapa ya harga alat pancing
ersada ginting: saya punya minat buka toko pancing ... boleh minta sarannya engga untuk dapat barang bagus tapi terjangkau di semua kalangan bos...
 
Klik di sini untuk memberi komentar
NIZAM GUNAWAN Kamis, 20 Mei 2010 | 15:51 WIB
Met sore bos, saya dalam waktu dekat ini berencana membuka toko alat
pancing laut dan kolam, bisa dibantu pengadaan barangnya bos, ditunggu
kabarnya.trims
deisy Ω Selasa, 1 Juni 2010 | 12:09 WIB
Salam damai...
Saya salah satu konsumen yang berminat banget untuk membeli peralatan
Pancing dalam jumlah banyak.
Karena akan dibawa ke daerah Parapat (Ajibata) untuk dipasarkan
disana.
Mohon informasinya tentang toko Alat Pancing GROSIR yang harganya
dapat terjangkau.
Mohon ..mohon banget informasinya.
Dengan penuh sabar, kutunggu kabar nya..
before and after i wanna say "thank you" so much^_^
yoga Kamis, 3 Juni 2010 | 15:12 WIB
berapa harga joran dan alat pemutar
yoga Kamis, 3 Juni 2010 | 15:13 WIB
apa sih nama  alat pemutar
RAHMAT Kamis, 3 Juni 2010 | 18:41 WIB
hai......! salam kenal buat semua para pemancing khususnya yang hobby
mancing. aku pengen teman - teman memberikan info tentang alat- alat
pancing yang lengkap dengan produk dan gambar-gambar barangnya....!
atas infonya dari teman - teman sya ucapkan banyak terimakasih
tommy š Selasa, 15 Juni 2010 | 21:15 WIB
hlo
Guna © Rabu, 23 Juni 2010 | 17:36 WIB
Distributor Alat pancing dimana Ynag Paling murah harganya/langsung
dari pabrikan?
ASKA MUHARI Kamis, 15 Juli 2010 | 13:03 WIB
Saya minta tolong, bagi teman-teman yang mengetahui alamat Email Toko
penjual alat-alat pancing di palembang, tolong kirim alamat Email-nya
ke alamat Email saya.
Trim's.
Hardianto ® Senin, 19 Juli 2010 | 20:03 WIB
mau tau seputar alat pancing
Hardianto ® Senin, 19 Juli 2010 | 20:03 WIB
mau tau seputar alat pancing
Hardianto ® Senin, 19 Juli 2010 | 20:03 WIB
mau tau seputar alat pancing
Hardianto ® Senin, 19 Juli 2010 | 20:03 WIB
mau tau seputar alat pancing
anto $ Senin, 26 Juli 2010 | 21:04 WIB
mas har mau beli? mas di daerah mana?
sukri saing @ Kamis, 5 Agustus 2010 | 13:52 WIB
Merk alat pancing yg ,murah tapi bagus
made dwi suartika yasa ΠMinggu, 29 Agustus 2010 | 11:41 WIB
apaan ya merek stik/joran yang kwalitas bagus, dan kira2 brp
harganya?????????
ria σ Rabu, 1 September 2010 | 13:34 WIB
alat pncing otomatis yg bsa mndeteksi kberadaan ikan di laut  
  
bambang kamah β Rabu, 29 September 2010 | 09:34 WIB
mancing terasa belum lengkap tanpa fishfinder portable tanpa
aki...mudah dan murah
http://olahraga-air-dan-perahu.tokobagus.com/mancing/alat-pelacak-ikan
-fish-finder-portable-597198.html?searchquery=text:pelacak|ikan
adi θ Senin, 11 Oktober 2010 | 13:05 WIB
alat untuk puter senar namanya RIEL
sunarto ¥ Rabu, 8 Desember 2010 | 18:22 WIB
sy terima pesanan tas apncing dgn kualitas dn harga yg kompetitif,,,,
K-conk Jumat, 17 Desember 2010 | 19:23 WIB
harga roll DAIWA type ss700 brp
ryan pratama Kamis, 30 Desember 2010 | 20:22 WIB
bagii yang berminat silahkan kunjungi web saya.
www.ryanpratama.com dan www.jualalatpancing.blogspot.com

harga di jamin bersahabat!!
hehehe
Rian Dwi Cahyo Jumat, 28 Januari 2011 | 14:41 WIB
bagi para mancing mania yg mengalami patah / retak Joran atau Tegegnya
..... dan ingin di pen ( sambung ) yg rapi dan halus, hubungi saya.
Trima kasih .... salam Tegeg mania ..
traffilin š Rabu, 2 Februari 2011 | 11:00 WIB
ada menjual Reel Daiwa Raul 150L ? berapa harganya ?
susilo Senin, 14 Maret 2011 | 17:53 WIB
tanya harga kerekan pancing
teguh juli nuryanto £ Senin, 11 April 2011 | 11:09 WIB
saya mau buka toko peralatan pancing,bagi yg tau alamat grosir tlg
informasikan alamatnya kepada saya.kalau ada grosir peralatan pancing
yg lengkap.thenks
annton Rabu, 20 April 2011 | 12:41 WIB
toko pancing di tangerang yang lengkap dimana ya
deni γ Kamis, 5 Mei 2011 | 16:24 WIB
dicari bando reel mp351
syahril ¢ Minggu, 8 Mei 2011 | 19:28 WIB
tolong infox,sy pengen jual alat pancing,tp sy mau tahu untuk beli
grosiran di daerah mana.sy tnggu infox.trima kasih sebelumx.
syahril ¢ Minggu, 8 Mei 2011 | 19:31 WIB
hub 081241226830 klo ada yg mau sewa perahu untuk mancing daerah
makassar.
jose ¤ Selasa, 31 Mei 2011 | 01:44 WIB
met mlm mau tanya joran hinomiya egimaru ukuran 185 joran atasnya
dimana bisa dpt,krn ane punya patah,thank
alfan ¤ Senin, 27 Juni 2011 | 13:34 WIB
reel namanya
wari irawan ¢ Senin, 14 November 2011 | 12:51 WIB
Berapa harga shimano AX 4000 FB dan harga Shimano NEW ALIVIO 2000 (
kerekannya saja )
Agoest θ Sabtu, 21 Januari 2012 | 17:57 WIB
Tolong beritau kami apa merek kail dan senar yang baik dan kuat.
rahmat Selasa, 24 Januari 2012 | 10:01 WIB
jual soft frogy sure cath tiny frogy ndak tipe f35 dan f33

harganya berapa untuk frogi?

makasi
hadi š Selasa, 31 Januari 2012 | 14:13 WIB
pngn cri peralatan mancing murah dmn y,,?
diana Senin, 13 Februari 2012 | 17:26 WIB
Cm mau tanya alamat alat pancing benjo d jakarta d mana?trims
jamal Kamis, 16 Februari 2012 | 12:29 WIB
ada reel pionneer seri 10 000....
dwis Kamis, 1 Maret 2012 | 10:40 WIB
gan saya pemancing pemula pengen beli rod dibawah 300rb, rod yang
cocok untuk mancing di
laut tipe apa ya gan, dan bsa beli rod itu di jakarta barat dimana ya
gan .....
Muhammad Fauzi Rabu, 7 Maret 2012 | 12:59 WIB
mau tanya harga reel Simano Soare30 2500HGS 6.0 7.5/210 8+1 4lb-110y,
0.205mm-110y brp ya?..
adekoswara Rabu, 11 April 2012 | 17:47 WIB
goblok etateh reel ngarana
adekoswara Rabu, 11 April 2012 | 17:51 WIB
ma'af mas penyo keceplosan emosi heeee    
:nyejavascript:rah: javascript:
deppue š Kamis, 10 Mei 2012 | 21:30 WIB
superlite hargax brp yach?
Aguswali Rabu, 13 Juni 2012 | 12:17 WIB
klo ada yg butuh KUKUMBUL ada ko di sini,...thank's
Alat Pancing: Edowin0538
iskandar ¥ Minggu, 24 Juni 2012 | 17:47 WIB
Sudah punya tepat / kios untuk alat pancing di Wancimekar  Kotabaru
Karawang  Please advice !
DHANY WONO TJAHYONO Rabu, 18 Juli 2012 | 19:23 WIB
Saya Berniat Buka Toko Pancing...Kira2x toko yg harga murah dimana y
untuk saya beli  n Bisa Saya Jual Lagi?
had Senin, 3 September 2012 | 18:56 WIB
Hi. teman2 yang bertanya toko pancing di Makassar cukup  banyak ya al.
Jangkarmas,Matano,sahabat dan yg baru dibuka dan agak murah Rumah
Pancing. satu sama lain berdekatan yaitu skitarjl.Sulawesi,nusantara n
Tentara pelajar.

salam stright.
Had
ichal Jumat, 7 September 2012 | 09:45 WIB
spot mancing yg bagus dmakssar ya di pelelangan ikan,cukup bawa umpan
50.000 dijamin ikannya segar2 wkwkwkwkwkw
sandy irawan χ Senin, 17 September 2012 | 15:34 WIB
perkanalkan saya sandy dari prabumulih pendopo.tolong minta List harga
grosir asesoris perlengkapan pancing dari yang harga termurah sampai
harga menegah atas. terima kasih
sandy irawan χ Senin, 17 September 2012 | 15:37 WIB
perkanalkan saya sandy dari prabumulih pendopo.tolong minta List harga
grosir asesoris perlengkapan pancing dari yang harga termurah sampai
harga menegah atas. terima kasih
arfan Selasa, 30 Oktober 2012 | 06:51 WIB
, perkenalkan saya arfan dari yogyakarta. saya penjual alat pancing.
bagi yang mempunyai hobi memancing bisa memesan kepada saya yang
beralamat di jl.magelang km 0,5. atau bisa menghubungi 081903771632.
  :megaphon  e:
arfan Selasa, 30 Oktober 2012 | 07:22 WIB
Kolongan pancing berbagai ukuran.
Alat Pancing: IMG0520A
arfan Selasa, 30 Oktober 2012 | 07:49 WIB
Alat Pancing: Foto0015
arfan Selasa, 30 Oktober 2012 | 07:50 WIB
Alat Pancing: Foto0016
arfan Selasa, 30 Oktober 2012 | 07:50 WIB
Alat Pancing: Foto0017
arfan Selasa, 30 Oktober 2012 | 07:51 WIB
Alat Pancing: Foto0018
arfan Selasa, 30 Oktober 2012 | 08:02 WIB
Alat Pancing: Foto0023
arfan Selasa, 30 Oktober 2012 | 08:02 WIB
Alat Pancing: Foto0024
arfan Selasa, 30 Oktober 2012 | 08:03 WIB
Alat Pancing: Foto0025
Totok Budiarto σ Kamis, 13 Desember 2012 | 19:46 WIB
Ass.

Saya berencana untuk membuka toko alat alat memancing khusus sungai
dan kolam di Tampaksiring Bali ingin sekali mendapatkan informasi
lengkap tentang roduk yang bapak miliki termasuk bagaimana cara
embeliannya ? kalau memang harus datang langsung ke surabaya saya
bersedia, alamatnya di mana ?
karena budget yang saya miliki terbatas mohon dibantu untuk pemilihan
produknya.

Salam
kang dadi tea Sabtu, 15 Desember 2012 | 19:49 WIB
met malem bro!bravo mancing mania.joran yang bagus untuk jigging n
poping apa sambung gagang or sambung tangkai? mhon infonya !
yunus ¤ Kamis, 17 Januari 2013 | 15:18 WIB
tempat jual alat pancing yg d makassar ap nma tokonya yah
yunus ¤ Kamis, 17 Januari 2013 | 15:22 WIB
nama toko alat pancing di makassar yg bagus, d mna y
yunus ¤ Kamis, 17 Januari 2013 | 15:45 WIB
tempat jual alat pancing yg d makassar ap nma tokonya yah
sukarji Selasa, 30 April 2013 | 10:03 WIB
mohon info untuk toko yg jual alat2 pancing komplit di makassar di
daerah mana dan apa nama tokonya sekalian no tlp 

terima kasih banyak '
abdul waris ® Sabtu, 17 Mei 2014 | 17:45 WIB
reel merk shimano, harga dibawah Rp. 500.000 untuk mancing dilaut
dalam

Mau komentar? Mau diskusi? Silakan tulis pesan: 
Nama:  
Website:  
Email:  
Nomor HP:  
Pesan:  
Nama tokoh wayang:  gatot
Beritahu teman-teman Anda:
Share on Facebook Share on Twitter


Copyright © 2014 Alat Pancing   |   About   Privacy   Contact